Rabu, 16 Januari 2013

Kupu-kupu



Aku ingin jadi kupu-kupu
Terbang bebas ke angkasa
Hidupnya berada di antara taman bunga
Makanannya madu terbaik
Bulunya indah nan cantik
Kupu-kupu sampaikan pesanku
Sampaikan pesanku pada penciptamu
Aku merinduiNya
Sungguh asa ini hilang tanpaNya
Raga ini rapuh tanpaNya
Kupu-kupu, sampaikan pesanku untuk kedua orang tuaku juga
Jauh di sana
Aku ingin terbang sepertimu kupu-kupu
Menuju rumah tempatku berkeluh kesah
Aku rindu ibu
Aku rindu bapakku
Aku rindu kedua adikku
Kupu-kupu, sudilah kiranya
Kau berikan sayap indahmu itu, untukku??
Satu menit saja,
Tidak
Satu jam saja
Aku kan terbang bebas mengitari dunia
Tanpa lelah mendera
Dan kan ku sampaikan pesanku sendiri
Pesanku,
Aku mencintaimu

By : Arum Rose
3 Januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambahkan Komentarnya :)